Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

SD Izzatul Islam Sabet Juara Umum Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kecamtan

lomba osnSalatiga, Jowonews.com – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Izzatul Islam Getasan kembali menyabet Juara 1 Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kecamatan Getasan pada Selasa (10/2/2015).

Kepala SDIT Izzatul Islam Getasan, Sutrimo, S.Pd. menyampaikan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya dalam ajang OSN ini.

 “Kami sangat bersyukur bisa memenangkan lomba OSN ini dan akan kita persiapkan untuk memenangkan lomba di Tingkat Kabupaten Semarang nanti. Saya secara pribadi juga mengucapkan terima kasih kepada tim pembimbing yang telah menyiapkan dengan sebaik-baiknya,” Ujar Sutrimo dalam keterangan persnya.

Kegiatan lomba OSN yang terdiri dari Mapel IPA dan Matematika ini digelar di aula SD N Getasan dengan peserta 35 SD/MI se-Kecamatan Getasan. Tercatat, dari semua mata pelajaran, yakni IPA dan Matematika, SDIT Izzatul Islam berhasil meraih juara 1.

Untuk Mapel IPA atas nama Nasywa Febe Pranandari kelas 5 dan Ardika Rizki Saputra juga kelas 5. Berdasarkan hasil lomba tersebut, SDIT Izzatul Islam berhak mewakili Kecamatan Getasan untuk maju Lomba OSN Tingkat Kabupaten Semarang yang pelaksanaannya pada tanggal 18 Februari 2015 di SD Negeri Tuntang. (JN03)

BACA JUGA  PKL Pasar Raya Salatiga Ditertibkan Satpol

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...