Jowonews

Logo Jowonews Brown

Semoga Tim Thomas Ikuti Jejak Film AADC

SEMARANG, Jowonews.com – Entah lantaran kebetulan atau memang pas. Lolosnya Tim Thomas Indonesia ke final Piala Thomas 2016 memunculkan sanjungan dari berbagai pihak, termasuk dari dunia hiburan. Bahkan kebangkitan Tim Thomas Indonesia disamakan dengan bertemunya kembali “Rangga” dan “Cinta” dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Pada tahun 2002, Tim Thomas Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas untuk terkahir kalinya. Saat itu Indonesia menjadi juara Piala Thomas pada 2002 di Guanghzou, Tiongkok dengan mengalahkan Malaysia 3-2. Setelah itu Tim Thomas tidak pernah mencapai partai final. Berpuasa selama 14 tahun, selangkah lagi Tim Thomas akan membawa medali emas ke Indonesia.

Di waktu yang sama, pada tahun 2002, film AADC mengisahkan Rangga pergi meninggalkan Cinta. Namun setelah 14 tahun lamanya Rangga kembali ke Indonesia untuk menemui Cinta.

Itulah yang menjadi alasan netizens menyamakan perjuangan Tim Thomas dengan film AADC. Yang pasti keberhasilan Tim Thomas itu menuai sanjungan dari netizens Indonesia dengan membuat hastag #ThomasINABangkit. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...