Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Sentra Kuliner Veteran Sragen Akan Di Rebranding Untuk Menarik Lebih Banyak Pengunjung

Sentra Kuliner Veteran di Jalan Brigjen Katamso, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, akan dilakukan rebranding atau penataan ulang kembali. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat aura dan meningkatkan jumlah kunjungan ke sentra kuliner yang pernah digadang-gadang jadi ikon pusat kuliner papan atas itu.

Asisten 2 Setda Sragen, Tugiyo mengatakan perlu ada strategi dan perubahan suasana agar sentra kuliner itu lebih menarik minat pengunjung.

“Ada beberapa konsep perombakan yang akan dilakukan. Diantaranya menambah sarana seperti payung-payung tenda di halaman Sentra Kuliner Veteran”, terangnya, dikutip dari joglosemarnews.com, Kamis (28/7/2022).

Payung-payung itu, lanjutnya, diharapkan pengunjung akan lebih leluasa singgah dan memilih menus sesuai keinginan dan kekuatan kantongnya. Menurutnya dengan adanya payung-payung itu juga dapat menambah kesan ramai dan kenyamanan pengunjung.

“Untuk saat ini kan kursi berada di depan kios-kios. Maaf, kalau ada pengunjung yang sangunya agak mepet atau kadang mereka yang malu-malu akan sungkan duduk memilih kios,” terangnya.

Menurutnya ketika tempat duduk ditarik ke tengah dan diberi payung, pengunjung dapat lebih leluasa duduk dan memilih menu sesuai seleranya.



Selain itu, penataan juga akan akan dilakukan pada area taman dan parkir. “Kondisi taman depan kios yang dobel dengan pohon besar tidak efektif dan memberi kesan riweh bagi pengunjung yang membawa kendaraan,” ungkapnya.

Untuk menambah minat pengunjung, ia berharap para pedagang dan paguyuban membuat terobosan. Baik itu dalam bentuk promosi atau menambah suasana hiburan seperti live music dan hiburan lainnya.

“Kebutuhan dan ketegasan pengelola juga tak kalah penting. Perlu didorong agar semua kios buka, sehingga pilihan menu makin banyak dan saling melengkapi,” tandasnya.

BACA JUGA  Sragen Raih Predikat Kota Layak Anak Tingkat Nindya Tahun 2022

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...