Jowonews

Logo Jowonews Brown

Sepak Bola – Juventus Bermain Imbang Dengan Gladbach Untuk Pertahankan Laju Ke 16 Besar

MOENCHENGLADBACH, Jowonews.com – Juventus mengamankan hasil imbang 1-1 di markas Borussia Moenchengladbach pada pertandingan Grup D Liga Champions mereka pada Selasa untuk semakin dekat dengan putaran 16 besar, dengan dua pertandingan tersisa.

Tim Italia itu, yang merupakan finalis kompetisi musim lalu, kini memiliki delapan angka, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Manchester City dan unggul lima angka atas tim peringkat ketiga Sevilla. Gladbach menghuni peringkat keempat dengan dua angka. Kemenangan 3-1 City di markas Sevilla membuat mereka memastikan diri lolos ke 16 besar.

Gladbach, yang mengantungi enam kemenangan di liga di bawah asuhan pelatih Andre Schubert, unggul pada menit ke-18 melalui Fabian Johnson setelah menekan sejak awal namun Juve menyamakan kedudukan semenit sebelum turun minum melalui sepakan voli Stephan Lichtsteiner.

Juve harus kehilangan Hernanes karena mendapat kartu merah pada menit ke-53 akibat pelanggaran terhadap Alvaro Dominguez, namun mampu mengamankan hasil imbang meski Gladbach banyak menyerang pada babak kedua.    (Jn16/ant/reuters)

BACA JUGA  Pembunuhan Pasangan Homo Direkonstruksi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...