Jowonews

Logo Jowonews Brown

Serpihan Pesawat Malaysia Airlines Ditemukan di Pantai Mozambique

JAKARTA, Jowonews.com – Satu per satu bagian puing pesawat Malaysia Airlines MH370 ditemukan. Kali ini bagiuan buing pesawat itu kembali ditemukan di Pantai Mozambique.Dan kini Pemerintah Australia dan Malaysia tengah berusaha mendapatkan bagian puing yang terdampar di Pantai Mozambique Afrika.

Dalam twiternya, Menteri Transportasi Malaysia Liow Tiong Lai menyatakan kemungkinan besar bahwa puing yang ditemukan di Mozambique itu berasal dari pesawat Boeing 777. “Berdasarkan laporan awal, kemungkinan besar puing yang ditemukan di Mozambique itu milik sebuah B777,” cuit Lai.

Dia melanjutkan, “Saya meminta semua pihak untuk tidak berspekulasi karena sampai detik ini pun kami belum menyimpulkan bahwa puing itu milik #mh370.”

Puing yang ditemukan ini disebut-sebut sebagai bagian dari stabiliser horizontal dan saat ini tengah dikirim ke Malaysia.

Dlaporkan bahwa puing terbaru yang ditemukan di Mozambique ini berada di sudut yang sama di Samudera India ketika tahun lalu puing serupa ditemukan di Pulau La Reunion. (JN19/Ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...