Jowonews

Logo Jowonews Brown

Shaw Puji Ibrahimovic di MU

MANCHESTER, Jowonews.com – Bek Manchester United, Luke Shaw, memuji dampak yang diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic, sejak ia datang ke klub.

Pemain berusia 34 tahun datang ke United secara gratis dari PSG di musim panas, usai ia meraih banyak trofi selama empat tahun berkarir di Prancis. Ibrahimovic lantas mencatat start bagus di Inggris, dengan mencetak empat gol di empat pertandingan terakhir.

“Ia sudah amat bagus. Aura yang ia miliki. Jose sudah mengatakannya: ia selalu dikelilingi para pemain muda, ia memberikan pengalamannya untuk semua orang. Bagi saya, memiliki seseorang seperti dia dengan pengalaman seperti itu, untuk bisa bicara dan belajar dari pengalamannya, itu istimewa,” tutur Shaw pada Sportsmole.

“Ia juga punya banyak kisah yang bagus. Duduk di meja makan malam, ia akan menceritakan banyak lelucon, namun ia juga ingin yang terbaik dari semua orang. Ia fokus pada dirinya sendiri dan tim, namun ia juga ingin melakukan yang terbaik yang ia bisa dan ia ingin mengeluarkan kemampuan terbaik kami.”

“Ia tidak melewatkan apapun. Ia melihat semuanya dan, jika anda tidak bekerja keras, ia akan mengatakannya pada anda.” (jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...