Jowonews

Logo Jowonews Brown

Siap Juara, ini Jadwal Pertandingan Timnas di Piala AFF U-18

JAKARTA, Jowonews.com – Target menjuarai Piala AFF U-18 yang berlangsung di Myanmar 4-17 September tidak membebani skuat Garuda Nusantara. Pelatih Indra Sjafri, yang telah mempersiapkan tim selama lebih kurang tujuh bulan, mengungkapkan seluruh anak asuhnya siap berlaga mengulang keberhasilan senior-seniornya ketika menjuarai Piala AFF U-18 tahun 2013.

“Kondisi pemain bagus, tidak ada masalah. Kami sudah asah semua selama latihan di Indonesia. Sekarang mereka siap tempur di ajang ini, mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia agar kami sukses di Piala AFF 2018,” tambah Indra.

Setelah tiba di Myanmar, Sabtu (2/9), Rachmat Irianto dan kawan-kawan telah menjalani rangkaian program latihan. Di laga perdana yang digelar Selasa (5/9), tim Garuda Nusantara akan menghadapi tuan rumah Myanmar.
“Yang jelas kami sudah mempelajari permainan Myanmar yang akan menjadi lawan kami di laga pertama,” ucap Indra.

Selain Myanmar, rival berat tim Merah Putih lainnya di grup B adalah Vietnam yang hampir selalu menembus fase gugur di tiap penyelenggaraan Piala AFF U-18. Indonesia akan berjumpa Vietnam pada Senin (11/9) atau di pertandingan ketiga setelah timnas bertemu Myanmar dan Filipina.

Daftar skuad Timnas U-19 di kejuaraan Piala AFF U-18:

Kiper: Muhammad Riyandi, Barito Putera, Gianluca P. Rossy, Jawa Tengah, Aqil Savik, Jawa Barat,

Belakang: M. Rifad Marasabessy, Madura United, Dedi Tri Maulana, Sulawesi Tengah, Rachmat Irianto, Persebaya, Julyano Pratama Nono, Ragunan, Kadek Raditya, Bali, Firza Andika, Sumatera Utara, Irsan Lestaluhu, Maluku, Samuel Christianson, Persija U-19, Nurhidayat Haris, PSM

Gelandang: Syahrian Abimanyu, Persija U-19, Witan Sulaeman, Ragunan, Resky Fandi Witriawan, Sulawesi Barat, Asnawi Mangkualam Bahar, PSM, Muhammad Iqbal, Sumatera Barat, Feby Eka Putra, Jawa Timur, Saddil Ramdani, Persela, Egy Maulana Vikri, Ragunan, M Lutfi Kamal, DKI Jakarta

Depan: Hanis Saghara Putra, Jawa Timur, M. Rafli Mursalim, DKI Jakarta

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 dan semuanya Live Indosiar

Selasa, 5 September: Indonesia Vs Myanmar (18.30 WIB)

Kamis, 7 September: Indonesia Vs Filipina (18.30 WIB)

Senin, 11 September: Indonesia Vs Vietnam (15.30 WIB)

Rabu, 13 September: Indonesia Vs Brunei (15.30 WIB)

Jumat, 15 September: Semifinal (15.30 WIB dan 18.30 WIB)

Minggu, 17 September: Final (18.30 WIB)

(JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...