Jowonews

Logo Jowonews Brown

Siap-Siap Sambut Kedatangan Malaikat Maut Ganteng Lee Dong Wook di Indonesia

JAKARTA, Jowonews.com – Selamat untuk fans drama Korea di Indonesia. Soalnya negara kita masuk dalam daftar fanmeeting si malaikat maut yang tampan, Lee Dong Wook.

Meski belum ada jadwal pasti, tapi fanmeeting 4 My Dear di Tanah Air akan diselenggarakan pada Mei mendatang. Selain Indonesia negara lain yang akan dikunjungi oleh Lee Dong Wook antara lain Taiwan, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Jepang, seperti dilansir dari Kapanlagi.

Dari Twitter salah satu promotor, fanmeeting Lee Dong Wook ini masih akan dibawa oleh Mecima Pro yang juga akan mendatangkan Park Bo Gum dan menghadirkan So Ji Sub pada April mendatang.

Namun detail resmi jadwal belum ada, hanya saja kabarnya bakal nggak jauh beda nih dengan fanmeeting Park Bo Gum yang berlangsung Januari lalu.

Sebenarnya Lee Dong Wook bukanlah aktor kemarin sore. Jauh sebelum Goblin, sederet drama dan film pun sudah diperankan olehnya. Tapi memang lewat perannya sebagai Wang Yeo yang bereinkarnasi menjadi malaikat maut di Goblin lah, ia meraih kepopuleran luar biasa hingga di luar negeri.

Buntut dari kepopulerannya tersebut, agensi King Kong Entertainment memberikan kesempatan kepada para penggemar Lee Dong Wook untuk bertemu dengan sang aktor idola lewat acara fanmeeting yang diberi nama 4 My Dear.

Dilansir dari Soompi, tiket acara fanmeeting Lee Dong Wook yang diselenggarakan Maret mendatang langsung terjual habisnya hanya dalam waktu sepuluh menit.

Seakan mengerti kalau sang aktor juga populer dan dielu-elukan di luar negeri, fanmeeting Lee Dong Wook juga akan digelar di beberapa negara Asia mulai April mendatang. Dan akhirnya, King Kong Entertainment pun mengumumkan negara mana saja yang beruntung bakal dikunjungi oleh Lee Dong Wook.(jn22)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...