Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Siapkan Strategi Jelang Tempur di Porwanas

SEMARANG, Jowonews.com – Tim futsal yang akan berlaga di Porwanas, Bandung tetap melakukan latihan petang tadi. Bertempat di lapangan knight stadium, para pemain U 40 keatas dan U 40 ke bawah tetap giat berlatih mengasah teknik dan strategi jelang Porwanas. Menurut rencana para pemain akan berangkat menuju medan lagi besok pagi dari kantor PWI Jateng.

Manajer tim futsal Abduh Imanulhaq mengaku latihan terakhir digunakan untuk merancang strategi yang akan digunakan selama Porwanas. Pihaknya yakin tim futsal yang sudah berlatih selama tiga bulan bisa meraih medali.

“Jika di Porwanas Banjarmasin lalu kita meraih medali perunggu dalam Porwanas kali ini harus bisa meraih medali emas,” ujar Aim, sapaan akrabnya.

Aim menilai peluang meraih medali dari cabang futsal cukup besar. Berdasarkan hasil latihan selama ini, cabang futsal punya kans yang besar untuk meraih medali. Diakui semua lawan yang akan dihadapi sudah mempersiapkan diri sejak lama. Karena itu pihaknya juga akan memanfaatkan setiap peluang untuk meraih angka penuh. (JN09/jn03)

BACA JUGA  Senior Persib Berlaga Di Pertandingan Futsal PNS Antar Negara Se-ASEAN

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...