Jowonews

Logo Jowonews Brown

Sigit Akui Hasil Survei Rendah, Tetap Optimis Dapat Rekomendasi

 

PilkadaSEMARANG,Jowonews.com – Bakal calon (balon) walikota Semarang Sigit Ibnugroho optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra (PG) untuk maju dalam pilwalkot Semarang, akhir tahun ini. Namu, ia mengaku belum mengetahui perkembangan apapun terkait surat rekomendasi dari DPP PG.

“Saya memang barusan pulang  dari Jakarta tapi, kalau teman-teman (wartawan,red) berpikir saya ke DPP (Partai Gerindra), sama sekali tidak. Ini murni urusan bisnis saya,”ungkapnya, kemarin.

Disampaikannya, jika dilihat dari hasil survei internal koalisi, ia mengakui elektabilitas dan popularitasnya masih tertinggal jauh dengan balon lainnya dalam koalisi Gerindra-PAN. Khususnya Soemarmo HS.

Tapi, dirinya mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya. Hal itu wajar karena dirinya baru bergerak untuk bersosialisasi dalam dua bulan terakhir ini.

“Saat ini saya sudah mulai bersosialisasi baik melalui baliho dan langsung bertemu dengan berbagai komunitas yang ada di Semarang. Mereka menyambut baik kehadiran saya untuk maju menjadi calon walikota Semarang,” katanya.

Salah satunya, aku Sigi, dirinya sekarang tengah asik bergabung bersama beberapa komunitas musik yang ada di kota Semarang. Ia merasa perlu adanya pembenahan dan perhatian khusus bagi para musisi muda Semarang agar tak kalah dengan kota besar lainnya.

“Anak muda penuh energi dan kreatifitas, para musisi atau apapu komunitasnya di Semarang yang kebanyakan anak muda harus diberi ruang dan kesempatan untuk berkarya di daerah sendiri sehingga tak kalah dengan kota lain seperti Bandung, Surabaya dan Jakarta,” bebernya.

Dengan berbagai upaya itu, dirinya optimis dalam waktu dekat tinggkat popularitasnya akan meningkat tajam. Sehingga dirinya pun optimis akan mendapat rekomendasi dari DPP PG. (JN01)

BACA JUGA  Ini Modus Korupsi Perjalanan Dinas Dewan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...