Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Sigit Tak Ingin Kota Semarang Dikuasai Satu Partai Saja

sibagusSemarang, Jowonews.com – Pasangan bakal calon dengan slogan “Sibagus”, Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso mendatangi DPW PAN Jawa Tengah guna melakukan silahturahmi dan konsolidasi di Jalan Mukharom No. 7, Kedungmundu, Tembalang, Minggu (16/8) siang.

Sigit Ibnugroho menghimbau kepada para kader PAN agar dapat bekerja sama sampai ranting. “Saya minta keteman-teman agar bekerja sama sampai tingkat RT, harus terstruktur,”ujarnya.

Sigit juga menambahkan bahwa dirinya bangga dengan semangat berkomitmen dari kader-kader PAN. Terlebih lagi dengan partai PAN sendiri yang terlihat solid.  “Saya bangga dengan komitmennya dan semangatnya untuk memenangkan “Sibagus”. Terlebih, tidak adanya perpecahan pada partai, tidak ada yang tengak-tengok ke kubu lawan, dan masih kuat.” Imbuhnya.
Tak hanya itu, sigit juga berharap agar kota Semarang tidak hanya dikuasai oleh 1 partai saja. “Saya tidak ingin kota Semarang seperti solo raya yang tidak bisa dibilang melakukan demokrasi. Kenapa? karena 50% lebih dikuasai oleh 1 partai. Itulah alasan saya maju sebagai calon walikota Semarang.” Tandasnya. 
Dalam acara tersebut, sigit juga meresmikan posko pemenangan se-kota Semarang dengan melakukan penyerahan atribut “SIbagus” berupa MMT dan Baju secara simbolik kepada pimpinan DPC PAN se-kota Semarang. (JN14)
BACA JUGA  Bawaslu: Kasus Pidana Pemilu Terhenti Di Gakkumdu

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...