Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Sigit Tak Ingin Kota Semarang Dikuasai Satu Partai Saja

sibagusSemarang, Jowonews.com – Pasangan bakal calon dengan slogan “Sibagus”, Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso mendatangi DPW PAN Jawa Tengah guna melakukan silahturahmi dan konsolidasi di Jalan Mukharom No. 7, Kedungmundu, Tembalang, Minggu (16/8) siang.

Sigit Ibnugroho menghimbau kepada para kader PAN agar dapat bekerja sama sampai ranting. “Saya minta keteman-teman agar bekerja sama sampai tingkat RT, harus terstruktur,”ujarnya.

Sigit juga menambahkan bahwa dirinya bangga dengan semangat berkomitmen dari kader-kader PAN. Terlebih lagi dengan partai PAN sendiri yang terlihat solid.  “Saya bangga dengan komitmennya dan semangatnya untuk memenangkan “Sibagus”. Terlebih, tidak adanya perpecahan pada partai, tidak ada yang tengak-tengok ke kubu lawan, dan masih kuat.” Imbuhnya.
Tak hanya itu, sigit juga berharap agar kota Semarang tidak hanya dikuasai oleh 1 partai saja. “Saya tidak ingin kota Semarang seperti solo raya yang tidak bisa dibilang melakukan demokrasi. Kenapa? karena 50% lebih dikuasai oleh 1 partai. Itulah alasan saya maju sebagai calon walikota Semarang.” Tandasnya. 
Dalam acara tersebut, sigit juga meresmikan posko pemenangan se-kota Semarang dengan melakukan penyerahan atribut “SIbagus” berupa MMT dan Baju secara simbolik kepada pimpinan DPC PAN se-kota Semarang. (JN14)
BACA JUGA  Polri Tidak Akan Catat Perolehan Suara Pilkada

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...