Jowonews

Logo Jowonews Brown

Song Joong Ki-Song Hye Kyo Sepakat Bagi Harta Gono-Gini Senilai Rp 1,2 Triliun

AKARTA, Jowonews.com – Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sepakat untuk bercerai. Kini, keduanya mulai mengatur pembagian harta gono-gini.

Dikutip dari Koreaboo, pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini ternyata memiliki gabungan aset yang tak sedikit. Jika ditotal, keduanya memiliki harta sebanyak US$ 86 juta atau senilai Rp 1,2 triliun.

Aset ini tentunya akan dibagi sedemikian rupa berdasarkan kesepakatan antara kedua belah pihak. Lalu, berapa banyak harta yang dimiliki oleh masing-masing?

Menurut salah satu profesional di dunia hiburan Korea Selatan, Song Joong Ki setidaknya meraih US$ 35 juta (Rp 493,7 miliar) sebelum menikah dengan Song Hye Kyo dari drama, film, hingga iklan. Ia juga menginvestasikan hartanya di properti, dengan membeli villa di Desa Seorae dan sebuah mansion di Itaewon.

Sementara Song Hye Kyo sudah mendapatkan predikat sebagai bintang top sejak lama. Ia memiliki tiga properti di Samseong, sebuah rumah, villa, dan rumah dengan ukuran besar. Ia juga memiliki kondominium di New York.

Namun, masih tidak diketahui bagaimana pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini akan membagi asetnya. Apalagi, keduanya sepakat untuk bercerai tanpa melakukan persidangan.(jwn4)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...