Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Sopir Ngantuk, Panther Tabrak Median Jalan

KENDAL, Jowonews.com – Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil yang membawa dokumen penting dengan pengawalan polisi mengalami kecelakaan di jalur Pantura Kelurahan Ketapang, Kendal, pagi tadi.

Mobil Isuzu Panther nopol H 8542 HY yang kemudikan Ristiono, 27, warga Desa  Tejorejo, Kecamatan Ringinarum Kendal, menabrak taman dan median jalan depan Bank BRI.

Akibat kejadian itu arus lalu-lintas sempat  merayap dari arah Semarang, sebab  bangkai mobil menutup separo jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun bodi mobil mengalami rusak parah.

Salah seorang saksi mata, Alva Haryanto, mengatakan mobil melaju kencang dari arah timur. Tiba di lokasi kejadian, mobil berbelok ke arah kanan dan menabrak taman median jalan.

“Kejadiannya sangat cepat, saya dengar suara benturan tabrakan sangat keras sekali. Setelah saya lihat mobil sudah dalam keadaan terjungkal,” ujar Alva.

Kepala Unit Laka Lalulintas Polres Kendal, Ipda Agus Supriyadi menjelaskan jika penyebab kecelakaan akibat sopir mengantuk. Satu menit sebelum kejadian, sopir mengaku sudah kehilangan kesadaran.“Jadi ini murni kecelakaan akjibat sopir mengantuk,” kata Agus

Diakuinya, mobil tersebut membawa dokumen rahasia, sehingga mendapatkan pengawalan dari seorang polisi dari satuan Brimob. (JN09/jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...