Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Sore Ini PSIS Jajal Bhayangkara FC U-21

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS kembali akan melakukan uji tanding dengan Bhayangkara FC U-21 pada Jumat (23/9) sore ini. Rencananya laga ini akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang.

Manager PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, uji tanding ini sekaligus sebagai upaya manajemen untuk menjaga performa pemain di jeda kompetisi. Apalagi jelang babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B dengan durasi jeda yang panjang, bisa membuat pemain jenuh.

“Uji coba dibutuhkan untuk menjaga euforia kompetisi. Bhayangkara FC U21 juga sedang mempersiapkan tim menghadapi putaran kedua ISC U21 2016,” katanya.

Secara kualitas, anak asuhan Nova Arianto ini dinilai sesuai dengan kebutuhan sparring patner bagi timnya. PSIS, sebenarnya juga mencari lawan uji coba dengan beberapa tim ISC A. Tapi karena ketatnya jadwal di level ISC A, membuat timnya kesulitan menyesuaikan jadwal.

“Kami rasa Bhayangkara FC U21 juga memiliki kualitas yang sepadan dengan PSIS. Jadi bisa untuk menjajal kekompakan para pemain menghadapi babak 16 besar,” tegasnya.

Fokus dalam uji coba, PSIS kembali akan menjajal perkembangan para pemain baru. Setelah merekrut lima pemain anyar, PSIS baru sekali melakukan uji coba dengan tim lokal. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...