Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Sore ini PSIS Tantang Persibat Batang

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang sore ini (7/8) akan menantang Persibat Batang di Stadion M. Sarengat Batang dalam lanjutan putara 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Laga tandang ini juga akan menjadi pembuktian bahwa PSIS tidak jago kandang.

Tim Mahesa Jenar akan menampilkan skuad terbaik saat meraih poin positif di beberapa pertandingan kandang. Di barisan depan, striker Johan Yoga diharapkan tetap menjadi mesin pencetak gol PSIS. Johan Yoga akan disokong gelandang-gelandang energik seperti M Yunus, Harry Nur Yulianto, dan Ahmad Agung.

Pelatih PSIS Eko Riyadi meminta pemainnya untuk tidak menganggap remeh lawan. Apalagi Persibat akan bermain dengan dukungan penuh pendukungnya. Tidak itu saja, terbukti pada pertamuan pertama di Stadion Jatidiri Semarang, Persibat Batang juga cukup menyulitkan PSIS. Nyatanya pada pertemuan pertama 15 Mei lalu, PSIS ditahan imbang 0-0.

Yang jelas sore ini akan menjadi ujian berat bagi PSIS. Pasalnya Persibat jelas tidak ingin malu dihadapan pendukungnya. Persibat juga pasti ingin mengoptimalkan laga landang dengan meraih poin penuh. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...