Jowonews

Logo Jowonews Brown

Spalleti Yakin Icardi dan Perisic Bertahan di Inter

MILAN, Jowonews.com – Konsistensi yang ditunjukkan oleh Mauro Icardi dengan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir membuatnya menjadi salah satu penyerang tertajam di Italia saat ini. Keadaan yang juga membuatnya masuk dalam berbagai pemberitaan media terkait kemungkinan membela klub besar lain.

Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Icardi saat ini diklaim dapat pindah ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan bintang Portugal itu pada bursa transfer musim pans 2018.

Namun, spekulasi tersebut dibantah oleh pelatih Inter, Luciano Spalletti, yang merasa yakin bahwa pemain asal Argentina tersebut akan menolak tawaran dari Los Blancos dan memperpanjang kontraknya di San Siro.

“Mauro Icardi adalah sosok yang dapat diteladani terkait sikapnya sebagai seorang pemain profesional. Sosok yang dapat menjadi contoh bagi rekan-rekannya yang membuat tim ini terus berkembang. Lolos ke Champions League membuat tim ini memiliki hubungan yang semakin dekat, dan mereka siap untuk menghapi musim baru,“ ujar Luciano Spalletti dalam wawancara yang dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih AS Roma itu merasa yakin bahwa dua pemain bintangnya, yaitu Icardi dan Ivan Perisic, tidak akan meninggalkan timnya dalam waktu dekat meskipun spekulasi mengenai masa depan keduanya terus berkembang.

“Saya sudah berbicara dengan Ivan (Perisic), saat ini masih merasa lelah dan membutuhkan waktu sebelum dapat bergabung dengan tim. Ia tidak menunjukkan tanda ingin meninggalkan Inter, sama seperti Mauro (Icardi). Icardi memang harus mendapatkan kontrak yang lebih baik sebelum menunjukkan komitmennya untuk bertahan,”pungkasnya. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...