Jowonews

Logo Jowonews Brown

Spaso akan Main Sejak Awal Lawan Korut

BOGOR, Jowonews.com — Ilija Spasojevic dapat jaminan dari pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, untuk tampil pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas Korea Utara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (30/4/2018).

Milla ingin memberikan kesempatan bagi pemain naturalisasi itu untuk membuktikan diri saat berjumpa Korea Utara. Sebelumnya pada laga melawan timnas Bahrain, Jumat (27/4/2018) malam, Milla lebih memilih memasang penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry, selama 90 menit.

Sementara itu, Spasojevic hanya diberikan bermain selama 10 menit untuk masuk menggantikan Muhammad Hargianto. “Laga melawan Bahrain akan saya gunakan sebagai analisis. Saya memberi kepercayaan kepada Lerby untuk bermain,” kata Milla.

“Pada pertandingan melawan Korea Utara nanti, saya akan memainkan Spasojevic sejak menit pertama,” ucap pelatih berusia 51 tahun itu.

Pada saat melawan Bahrain kemarin malam, Spasojevic juga tidak memberikan tekanan ke lini pertahanan lawan. Mantan pemain Persib Bandung itu sesekali mendapatkan peluang emas untuk menciptakan gol, tetapi terlihat terlalu lama menggiring bola.

Sama halnya dengan Lerby yang jarang sekali memiliki peluang emas ke gawang Bahrain. “Kita lihat semuanya, apa yang bisa Spasojevic berikan,” kata Milla.  (jwn5)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...