Jowonews

Logo Jowonews Brown

Srikandi Hanura Siap Menangkan Ahok

JAKARTA, Jowonews.com – Aksi dukung mendukung terhadap bakal calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 sudah mulai bermunculan. Kini organisasi sayap Partai Hanura, Srikandi Hanura menyatakan mendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun untuk deklarasi dukungan masih akan menungu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura.

“Srikandi Hanura menunggu deklarasi dari partai lebih dulu sebelum bergerak,” ujar Ketua Umum Srikandi Hanura Miryam S Haryani, Rabu (23/3).

Miryam mengatakan deklarasi dukungan DPP Partai Hanura terhadap Ahok akan dilakukan dalam waktu dekat. Terkait kabar yang beredar bahwa deklarasi akan dilakukan Kamis (24/3), Miryam menilai hal tersebut sangat baik.
“Deklarasi ini lebih cepat lebih baik. Pak Wiranto pasti hadir juga dalam deklarasi seperti ini,” katanya.

Srikandi Hanura telah menyatakan mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk kembali memimpin Provinsi DKI Jakarta. Srikandi Hanura juga menerapkan sanksi bagi kadernya yang tidak patuh terhadap keputusan organisasi.

Menurut Miryam, DPP dan DPD Srikandi Hanura DKI siap memanaskan mesin organisasi sampai tingkat rukun tetangga dan rukun warga di seluruh DKI Jakarta demi memuluskan jalan Ahok kembali memimpin Jakarta. Dia mengatakan anggota Srikandi Hanura DKI Jakarta berjumlah 28.133 anggota. (JN19/Ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...