Jowonews

Logo Jowonews Brown

Suara Pria Berubah Saat Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta
Jatuh cinta
Jatuh cinta

Jowonews.com—Ternyata, ada yang berubah ketika seorang pria sedang mengalami jatuh cinta. Hal itu ditegaskan oleh sebuah penelitian ilmiah. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Stirling University, suara pria cenderung berubah secara spesifik ketika berbicara kepada seorang wanita yang dianggapnya menarik.

Diketahui, hasil penelitian yang melibatkan 110 pria heteroseksual ini mengatakan bahwa suara pria ditemukan lebih lembut dan lunak saat bercakap-cakap dengan wanita yang dicintainya. Semua responden diketahui memiliki kemampuan bilingual, bahasa Inggris dan Ceko.

Penelitian ini mengungkapkan, jika didengarkan dengan saksama, suara pria yang tengah jatuh cinta serupa dengan melodi yang terkomposisi merdu.

Hal itu disampaikan oleh kepala Penelitian, Juan David Leongomez, menjelaskan bahwa selain lebih lembut, suara pria juga terdengar maskulin. Sebab, pria ingin memberikan impresi terbaik. Salah satunya adalah menunjukkan kejantanan lewat suara.

Cara yang demikian, menurut Leongomez, menyampaikan dua pesan pada wanita. Pertama, mereka adalah pria kuat yang dapat diandalkan. Kedua, mereka juga sosok yang bisa melindungi dan juga seorang ayah yang baik bagi anak – anaknya.

Nah, apakah anda termasuk pria yang sering jatuh cinta?

DWI

BACA JUGA  Pria Dengan Luka Tusuk Ditemukan Tewas di Teras Toko      

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...