Jowonews

Logo Jowonews Brown

Suporter Asian Games Kecewa Tak Dapat Tiket

JAKARTA,Jowonews.com — Sejumlah suporter Asian Games 2018 mengaku kecewa lantaran tak bisa mendapatkan tiket pertandingan basket 5×5 di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Padahal, mereka mengaku telah mengantre sejak subuh hari.

Ricky, salah seorang suporter mengatakan, ia telah tiba di loket penjualan sejak pukul 5.30 WIB. Namun, saat loket penjualan dibuka pada pukul 7.15 WIB tiket untuk pertandingan basket telah sold out alias ludes terjual.

“Saya sudah antre dari subuh, antrian maju aja belum tau-tau sudah habis,” kata Ricky kepada Suara.com, Selasa (21/8/2018).

Pria asal Bendungan Hilir, Jakarta Pusat itu mengaku kecewa, pasalnya ini kali ketiganya ia mengantre sejak pagi dan selalu tak mendapatkan tiket. Padahal, ia telah datang sejak pagi buta dan ikut antrian yang cukup panjang.

Hal sama juga dirasakan oleh Sarah. Mahasiswi semester akhir di Universitas Trisakti itu juga tak bisa mendapatkan tiket pertandingan meskipun ia sudah rela mengantre.

“Infonya kan loket buka dari pukul 8.00 WIB, saya datang pukul 7.30 WIB sudah enggak ada. Tanya loket malah dimarahin sama petugasnya,” keluh Sarah sambil menyeka keringat di dahinya.

Menurut wanita berambut hitam sebahu itu, pelayanan penjualan tiket Asian Games 2018 sangat kacau. Hal ini pun akan membuat malu Indonesia di mata internasional.

“Bikin malu negara sendiri lah, kan ini event se-Asia loh kok jual tiket aja enggak bener,” ketusnya.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...