Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Supriyanto Bongkar Jenazah Ibu Hendak Dirawat Biar Sembuh

TEMANGGUNG, Jowonews.com – Aksi ”nggilani” Supriyanto, anak yang membongkar makam ibunda dan menyimpannya di dalam kamar tidak dilakukan sendiri. Dalam membongkar makam tersebut, Suprianto mengajak Iswanto, warga Janggar, Kecamatan Jumo, Prayit, warga Kabunan Bandunggede, Kecamatan Kedu, Kamto, warga Bandunggede, Kedu, Sumadi, warga Jumo, Pangat, warga Tegal, Parakan, Gemawang, dan Wahono, warga Sorobayan, Ngadimulyo.

Saat ini polisi baru mengamankan tiga pelaku, yakni Supriyanto, Iswanto, dan Prayit, sedangkan empat orang lainnya menyusul akan dimintai keterangan.

Supriyanto mengaku melakukan hal itu setelah mendapat firasat dari mimpi. Pembongkaran mayat dilakukan menggunakan cangkul, lalu mayat dipanggul menggunakan bambu setelah dikaitkan dengan tali tambang diusung dari makam desa menuju rumahnya.

“Saya melakukan hal itu setelah mendapat firasat dan ibu saya itu mau saya sembuhkan, saya rawat di rumah, karena kasihan sama orang tua. Niatnya supaya bisa sembuh seperti semula dan hendak meyakinkan ibu benar meninggal atau hanya pingsan,” katanya. jn16-ant

BACA JUGA  Ibu, Luangkanlah Waktu untuk "Me Time"

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...