Jowonews

Logo Jowonews Brown

Syahrini Sebut Jupe Pejuang Kanker

JAKARTA, Jowonews.com – Syahrini menjenguk Julia Perez (Jupe) yang sedang menjalani pengobatan penyakit kanker di rumah sakit. Pelantun tembang “Sesuatu” itu datang menjenguk bersama dengan sang adik pada Senin 13 Februari 2017.

Dia memberikan informasi terkait sistem pengobatan kanker di Belanda yang patut dicoba Jupe.

“Aku tadi berbagi informasi sama dia. Jupe kalau kemoterapi ini enggak sembuh, ini lho di Belanda ada sistem yang proton jadi langsung dihajar (kanker). Enggak perlu pakai kemo yang sampai rambut botak tapi sekaligus sembuh,” kata Syahrini.

“Barangkali Jupe mau kesana (Belanda) kebetulan banyak teman-teman disana yang kasih informasi. Aku bilang gitu, dan banyak yang sembuh juga. Terus ada juga alat-alat dari Rusia itu yang bisa menyembuhkan berbagai macam kanker, jelasnya.

Selain memberi informasi terkait sistem pengobatan kanker di Belanda, Syahrini juga senang bisa meluangkan waktu untuk menjenguk Jupe.

“Aku senang bisa lihat. Dia juga ketawa. Ketawa-ketawalah. Masih bercanda seperti di belakang panggung. Masih sama sih,” tuturnya.

Syahrini rupanya baru tahu kalau Julia Perez mengidap kanker.  Syahrini baru sadar setelah Jupe mengunggah video tengah melakukan perawatan di instagramnya.

“Ku pikir awalnya di instagram itu kan keluar masuk rumah sakit, oh keluar masuk rumah sakit, kayak kita kecapekan kali ini Jupe. Kecapekan kayak kita-lah, kena flu atau kecapekan yang drop, kurang tidur. Ternyata ada tulisan kanker stadium empat, servik gitu,” ujar Syahrini.

Menurut Syahrini, Jupe sosok yang tegar dalam menghadapi ujian yang tengah menimpanya.

“Dia adalah pejuang kanker. Terus aku tanya ke managernya, teman-teman media yang lain,” jelas Syahrini.

Meski telah masuk stadium empat, Syahrini yakin dengan pertolongan tuhan, Jupe akan kembali sehat. Perempuan 34 tahun tersebut mengingatkan Jupe untuk lebih dekat kepada sang pencipta.

“Harus lebih dekat sama Allah lah. Karena mau ikhtiar, mau diapain semua atas izin Allah, dan kehendak Allah. Kalau Allah mau sembuhkan lewat apapun sembuhkan saja walaupun lewat tradisional. Tapi Allah bilang sembuh kun fayakun. Tapi Allah bilang tidak, ya tidak. Jadi aku bilang ke Jupe serahkan ke Allah,” ujarnya.

Seperti diketahui, Julia Perez mengidap penyakit kanker servik stadium empat. Meski masih tergantung pada obat-obatan dan membutuhkan pengawasan dokter, mantan istri Gaston Castano tersebut selalu semangat dalam beberapa acara.(jn22)

 

 

 

 

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...