Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tak Pernah Menang, RD Ingin Timnya Bangkit

MALAYSIA, Jowonews.com – Nama besar pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan sepertinya tidak jadi ukuran bisa sukses di negara tetangga. Mengarsiteki salah satu tim Malaysia Super League (MSL) 2016, Terengganu FC II (T-Team), hingga jubu RD, sapaan Rahmad Darmawan belum pernah menang sekalipun.

Usai bermain imbang 2-2 melawan Pahang FA di laga pembuka, T-Team dipaksa menyerah dengan skor kembar 2-0 dari Johor Darul Takzim dan Felda United. Hasil tersebut membuat T-Team berada di zona merah klasemen sementara.

Pelatih Terengganu FC II (T-Team) Rahmad Darmawan mengaku ia dan pasukannya tidak merasa berada dalam tekanan sekalipun belum pernah memetik kemenangan di tiga laga awal Malaysia Super League (MSL) 2016.

RD menginginkan pasukannya bangkit saat menjamu Polis Diraja Malaysia (PDRM) di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah Kuala Terengganu, Selasa (1/3) malam. “Saya yakin pemain sejauh ini tidak merasa tertekan, dan akan siap menghadapi tantangan PDRM. Saya yakin kami akan bangkit,” ujar RD, seperti dilansir laman Astro Arena.

“Pertemuan dengan lawan tangguh seperti JDT dan dan Felda pada awal musim membuat kami sedikit kesulitan untuk memulai persaingan.Tapi kini tim sudah semakin menyesuaikan diri dengan tantangan yang ada Liga Super,” tandasnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...