Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tampil Fantastis, Kostas Manolas Diincar MU

MANCHESTER, Jowonews.com — Kostas Manolas disebut-sebut masuk dalam radar Manchester United setelah tampil fantastis saat menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

Bek AS Roma Kostas Manolas dilaporkan menjadi target serius Manchester United. Klub Liga Primer Inggris itu mulai dihubung-hubungkan dengan bek berbakat tersebut.

Mantan bos The Red Devils Sir Alex Ferguson tampak berada di Roma ketika Giallorossi secara spartan menyingkirkan Barcelona di Liga Champions.

Dikabarkan, Ferguson berada di ibu kota Italia atas nama Jose Mourinho untuk memantau bek Samuel Umtiti. Namun tak hanya bek Los Blaugrana yang dimonitori, Manolas juga disebut-sebut dalam pantauan pelatih tersukses United itu.

Manolas sendiri telah meneken kontrak baru di Roma berdurasi lima musim sebelum Natal kemarin. Tetapi, spekulasi masa depannya kembali bergulir.

“Saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang ketertarikan pada Manolas dari banyak klub berbeda,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan Manolas kepada Manchester Evening News.

“Kecuali ada negosiasi yang menguntungkan dan ketertarikan yang sifatnya konkret. Rasanya tidak bijakana jika membicarakan tentang potensi ketertarikan.” (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...