Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tampil Trengginas, Liverpool Habisi Villareal 3-0

INGGRIS, Jowonews.com – Liverpool tampil trengginas saat menjamu Villareal dalam legvkedua babak semifinal Europa League di Anfield, Jumat (6/5) dini hari.

Dalam laga ini The Reds menang dengan skor telak 3-0. Hasil ini mengantarkan Liverpool lolos ke Final Europa League.

Bunuh diri Bruno Soriano, gol Daniel Sturridge, dan Adam Lallana, membuat The Reds menang 3-1 secara agregat atas The Yellow Submarine.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Liverpool langsung sukses membuat Anfield langsung bergemuruh saat bek Villareal Bruno Soriano menghadang bola crossing dari sisi kiri, namun justru membuat bola masuk ke gawangnya sendiri. Gol bunuh diri ini membuat The Reds langsung unggul 1-0.

Pada menit ke-62, Daniel Sturridge menggiring bola melewati beberapa pemain belakang Villarreal dan melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti. Namun aksinya masih bisa dibendung Areola dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Satu menit berselang, Liverpool benar-benar sukses menggandakan keunggulan mereka. Roberto Firmino menyodorkan umpan pada Sturridge yang berada dalam posisi bebas di kotak penalti. Tanpa ampun, striker Inggris langsung mengeksekusinya dengan sempurna untuk membuat The Reds memimpin 2-0.

Adam Lallana menambah keunggulan, usai di menit ke-81 ia mencetak golnya dan membuat The Anfield Gank memimpin 3-0.

Liverpool dipastikan melaju ke laga final Liga Europa musim ini, dengan keunggulan agregat 3-1. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...