Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tanpa Messi, Celta Vigo Berpeluang Patahkan Rekor Barca

SPANYOL, Jowonews.com – Superioritas Barcelona akan kembali diuji saat akan melawat ke markas Celta Vigo Senin (3/10) dini hari dalam lanjutan La Liga. Barca dalam laga ini masih tidak akan diperkuat bintangnya, Lionel Messi.

Selain Messi, Barca juga tidak akan memainkan Samuel Umtiti yang masih dibelit cedera. Sehingga ini termasuk laga tandang yang cukup berat bagi Barcelona. Bukan tidak mungkin rekor tandang dengan enam kemenangan beruntun akan dipatahkan oleh Celta vigo.

Barca kemungkinan masih akan mengandalkan Arda Turan. Turan diprediksi akan tampil sejak menit awal, sedangkan Javier Mascherano akan menjadi pengganti Samuel Umtiti di jantung pertahanan.

Bek kanan dadakan, Sergi Roberto berharap bisa melanjutkan tren penampilan apiknya saat melawan Celta. Sedangkan di lini tengah kemungkinan besar akan diisi duet Andres Iniesta dan Ivan Rakitic yang ditopang Sergio Busquets. Jika itu yang terjadi, Rafinha bakal mengawali laga dari bangku cadangan.

Sedangkan bagi tuan rumah, Eduardo Berizzo dipastikan kehilangan tiga pemain saat tak bisa menurunkan Claudio Beauvue, Orellana dan Planas. Pione Sisto bakal menjadi andalan di sisi kanan penyerangan setelah tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Iago Aspas akan menjadi andalan di lini depan dengan disokong pergerakan Pablo Hernandez yang dalam kondisi bugar. Marcelo Diaz kemungkinan akan dirotasi untuk memberikan kesempatan kepada Nemanja Radoja, sama dengan Jonny yang bakal diistirahatkan sebagai bek kiri. (jn19)

Perkiraan Susunan Pemain:
Celta Vigo (4-2-3-1): Álvarez; Mallo, Cabral, Gomez, Roncaglia; Wass, Radoja; Bongonda, Hernandez, Sisto; Aspas.

Barcelona (4-3-3): Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Turan.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...