Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tantang Bhayangkara, Persib Bertekad Curi Poin

SEMARANG, Jowonews.com – Persib Bandung U-21 bertekad mencuri poin di Stadion Citarum Semarang saat menantang Bhayangkara FC U-21 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21, Senin (17/10) sore.

Pelatih Persib Bandung U-21, Budiman menyatakan timnya datang ke Semarang dengan misi ingin mengambil sesuatu untuk dibawa pulang. “Kami kesini tidak piknik, kami ingin poin penuh, kami ingin lolos ke fase berikutnya,” imbuhnya, di Semarang, Minggu (16/10).

Saat ini Persib U-21 Bandung berada di posisi tiga klasemen grup 1. Dengan demikian Persib sangat membutuhkan poin untuk bisa memperbaiki posisinya. “Kami sudah bertemu Bhayangkara saat di Bandung, secara kualitas sebenarnya hamper sama,” terangnya.

Persib membawa 14 pemain ke Semarang dan sebagian besar merupakan pemain yang kemarin membela PON Jawa Barat. Salah satunya pemain muda Persib yang sekarang sedang moncer, yakni Gian Zola.

“Hampir 85 persen tim PON Jabar kemarin diambilkan dari diklat yang merupakan Persib U-21. Termasuk Zola ini kita bawa, kita akan menyajikan permainan yang enak ditonton dan menghibur serta fair play,” tandas Budiman yang enggan membocorkan strategi permainan yang akan diterapkan saat menantang Bhayangkara FC U-21. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...