Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ladeni Kiev, City Dalam Kondisi Fress

MANCHESTER – Bek Manchester City, Pablo Zabaleta memastikan timnya akan meladeni perlawanan Dynamo Kiev dengan kondisi fisik yang bugar. Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini akan dilangsungkan di NSK Olimpiyskyi Stadium, Kamis (25/2) dini hari.

Klub-klub Inggris memang selalu dipusingkan dengan jadwal yang super ketat. Apalagi mereka juga tak mengenal istilah liburan musim dingin. Maka jadilah klub-klub tersebut selalu loyo ketika menghadapi laga di Eropa selepas tahun baru.

Dan jelang pertandingan tersebut, pemain asal Argentina ini yakin masalah fisik tak akan jadi masalah. Pasalnya pada pertandingan terakhir saat City melawan Chelsea dalam Piala FA akhir pekan kemarin, Manuel Pellegrini sudah menyiasati dengan menurunkan para pemain muda.

Hal tersebut penting, mengingat Dinamo Kiev memiliki rentan waktu libur yang lebih lama ketimbang City. Sehingga kondisi Kiew dipastikan siap tempur dalam laga ini.

“Memang benar mereka sempat mendapat libur lama. Mereka mendapat waktu untuk beristirahat dengan cukup dan memulihkan sebagian pemain mereka yang sempat cedera. Saya harus mengatakan bahwa kami tak perlu berpikir soal hal ini. Mereka juga sudah mempersiapkan diri untuk melakoni laga ini dengan waktu yang lama,” ujar Zabaleta seperti dilansir Soccerway.

“Jadwal di Premier League itu sungguh keras. Kami sudah memainkan banyak pertandingan di bulan Januari dan Februari. Namun saya rasa besok kita akan melihat sebuah tim di mana kebanyakan para pemainnya diistirahatkan akhir pekan kemarin. Secara fisik dan mental kami harus berada dalam kondisi fresh untuk laga besok dan bermain dengan sungguh-sungguh,” tambah Zabaleta. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...