Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tantang PS TNI, Bhayangkara Diperkuat Dua Eks Timnas U-19

SEMARANG, Jowonews.com – Dua eks Timnas U-19, Syahrul Kurniawan dan Zulfiandi dipastikan akan dimainkan dalam laga kompetisi U-21 antara Bhayangkara FC U-21 melawan PS TNI U-21 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/9) besok.

Tambahan dua pemain mantan Timnas U-19 itu diyakini akan semakin memperkuat skuad Bhayangkara yang sekarang dibesuk Yusuf Ekodono bersama Nova Arianto ini. Hal itu seperti yang disampaikan Yusuf Ekodono jelang laga menarik ini.

“Sathrul dan Zulfiandi akan main, sebenarnya kalau diperbolehkan saya juga mau pakai IlhamUdin Armain yang juga eks Timnas U-19. Tapi kan Ilham bergabung di tim senior Bhayangkara, Ilham pun sepertinya sangat dibutuhkan oleh tim senior,” tandasnya.

Sementara itu PS TNI sendiri sudah menjajal lapangan Stadion Jatidiri Semarang Jumat (9/9) pagi. Kekuatan PS TNI akan sedikit berkurang, lantaran besok tidak akan diperkuat striker andalannya, Frets Listianto. Diketahui, selama ini Frest merupakan lumbung gol bagi PS TNI. Frest sejauh ini sudah mengoleksi tiga gol.

Melawan Bhayangkara menjadi laga tandang kedua yang dilakoni PS TNI. Pada laga terakhir, The Young Army menang 2-0 di markas Persija Jakarta. Sebelumnya mereka juga sukses meraup poin penuh saat menjamu Persib dan Semen Padang dengan skor 2-1. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...