Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tembus Final FA, Crystal Palace Tantang MU

INGGRIS, Jowonews.com – Crystal Palace sukses merebut partai final Piala FA, seusai menekuk Watford 2-1 dalam babak semifinal yang belrngasung Minggu (24/4) malam. Pasukan Alan Pardew ini selanjutnya akan menantang Manchester United pada laga final Piala FA 2015/16 pada 21 Mei mendatang.

Dalam laga ini Crystal Palace bermain sangat bagus. Pada babak pertama mereka sudah memimpin satu gol dari aksi Yannick Bolasie pada menit ke-6.
Pada babak kedua Watford sempat bangkit saat Troy Deeney mencetak gol yang menyamakan kedudukan. Sang kapten mencetak gol pada menit ke-55. Namun, Palace kembali unggul pada menit ke-61.

Namun penyerang Crystal Palace, Connor Wickham mampu mengembalikan keunggulan untuk kedua kalinya. Gol ini sekaligus menjadi penentu kemenangan Palace dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Wilfried Zaha dan kawan-kawan akan melawan MU di laga final yang akan dihelat di Stadion Wembley.

Sebelumnya Manchester United sukses menembus final Piala FA setelah mereka mengalahkan Everton 2-1 di semifinal yang digelar Wembley, Sabtu (23/4) malam. Kemenangan ini ditentukan oleh gol dramatis Anthony Martial di masa injury time. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...