Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tiket Penonton Voli Proliga Dijual Rp40 Ribu

SEMARANG, Jowonews.com – Masyarakat Solo dan sekitarnya yang menyukai olahraga voli bisa menyaksikan bintang-bintang voli nasional pada kompetisi voli nasional, putaran kedua Voli Proliga 2016 yang akan berlangsung di GOR Sritex Arena, Jumat-Minggu (25-27/3) besok. Bagi penonton, panitia menjual tiket per pertandingan seharga Rp40 ribu.

Nantinya terlibat enam tim putra dan lima tim putri akan saling bertanding untuk memperebutkan tempat terhormat di kasta tertinggi liga bola voli nasional tersebut. Enam tim putra diantaranya Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, Jakarta BNI Taplus, Surabaya Samator, Palembang Bank Sumsel serta Bekasi BVN. Dan lima tim putri meliputi Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, Jakarta PGN Popsivo, Gresik Petrokimia serta tim Bekasi BVN.

”Harga Rp 40 ribu per lembar ini sudah cukup terjangkau, karena masih lebih murah dibandingkan tiket putaran pertama di Gresik, Malang dan Probolinggo,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Putaran II Voli Proliga 2016, Awaludin Siregar di Semarang.

Secara keseluruhan panitia mencetak tiket sebanyak 2.500 lembar untuk putaran kedua ini. Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) IV Jateng dan DIY yang ditunjuk sebagai penyelenggaran putaran kedua ini pun menyatakan kesiapannya menggelar event nasional ini. “Kalau dari kesiapan panitia, kita sudah hampir selesai. Di lapangan tinggal masangi banner-banner sponsor,” tandasnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...