Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tim Futsal BJL Bidik Juara Piala Gubernur NTB

SEMARANG, Jowonews.com – Tim Futsal BJL bakal mengikuti di Turnamen Futsal Piala Gubernur NTB ke IV, di Mataram, 8-14 Agustus 2016. Di ajang tersebut, BJL yang merupakan satu-satunya tim futsal perwakilan Jateng pada liga profesional futsal nasional ingin merebut juara di turnamen tersebut.

Pemilik Tim Futsal BJL, Suyatno mengatakan, timnya akan memberangkatkan 18 pemain di turnamen yang merebutkan hadiah total Rp 100 juta itu. “Rencananya kami akan berangkat tanggal 7 Agustus dari Semarang. Selain 18 pemain, kami juga menyertakan tim pelatih dan official,” katanya.
Sebelum mengikuti turnamen ini, tim BJL juga telah digembleng try out di Yogyakarta. Dengan program latihan di luar daerah, diharapkan Deny Handoyo Cs memiliki bekal mental bertanding di luar Jawa. “Target tentu membawa pulang gelar juara. Informasinya tim yang ikut dalam turnamen ini juga banyak yang dari tim profesional. Bahkan ada yang dari luar negeri,” terangnya.

Para pemain yang diberangkatkan ke NTB, kebanyakan diambil dari BJL akademi. Tercatat ada enam pemain akademi, seperti Rizal Yulian Iman, Rizki Ardiyansah, Sandityas Mahendra, Rino Fajar Nugroho, Ferry Aryanto, dan M Albagir. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...