Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tim Hendi-Ganjar Juara Voli, Netnya Bukan Jaring, Tapi Terpal

image1 (6)SEMARANG, Jowonews.com – Lazimnya permain bola voli, net yang digunakan tentunya jenis jaring. Sehingga pemain akan tahu arah datangnya bola. Tapi bagaimana kalau net yang digunakan adalah terpal, hingga pemain tidak tahu pergerakan lawan dan arah datangnya bola?.

Itulah yang terjadi dalam permainan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

Permainan bola voli yang melibatkan bakal calon (balon) Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam satu tim tersebut menggunakan net dari terpal. Akibatnya, Hendi dan Gubernur Ganjar Pranowo serta pemain yang lain dibuat pontang panting.

Pertandingan itu sendiri merupakan partai final antara tim RW I dengan RW II. Hendi dan Gubernur tergabung di tim RW II. Pertandingan sendiri berjalan seimbang.

Meskipun menghadapi tim yang bermaterikan Gubernur dan balon Walikota Semarang, tim RW I bermain pantang menyerah. Di babak sebelumnya, mereka telah tertinggal. Mereka harus memenangkan pertandingan set kedua agar bisa memaksakan rubber set atau babak penentuan.

Namun usaha tim RW I gagal. Mereka akhirnya menyerah dengan skor 25-20. Hadiah utama seekor kambing pun menjadi hak tim RW II yang diperkuat Ganjar dan Hendi. Sedangkan tim RW I sebagai juara dua harus puas dengan hadiah 5 ekor ayam.

Menurut Muji, warga Lempong yang turut hadir di lapangan menonton pertandingan mengaku senang sekali. “Senang sekali Mas Hendi dan Mas Ganjar mau berbaur bareng warga disini, saya dan warga memang mengidam-idamkan suasana tanpa sekat seperti ini. Kami sangat menerima dan mendukung terus mas Hendi untuk jadi Walikota lagi”.

Setelah pertandingan berakhir, Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk menyantap hidangan di kediaman Hendrar Prihadi. Hendi merasa senang dengan kehadiran Ganjar Pranowo. “Semoga dengan kehadiran Pak Gubernur, kita dapat tambah guyub, dan Semarang tambah hebat !” tegas nya dengan keringat yang tidak berhenti bercucuran seusai pertandingan. (JN01)

BACA JUGA  70 PPK Demak Dilantik, Hadapi Beban Berat Pilkada

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...