Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tim Panser Bermain Seperti Mesin

PERANCIS, Jowonews.com – Kolektivitas permainan Timnas Jerman diakui oleh Pelatih Ukraina, Mykhailo Fomenko. Tim Panser bahkan seperti mesin yang semakin lama semakin panas dan sulit ditaklukkan.

Hal itu terbukti saat Jerman membenamkan Ukraina 2-0 dalam laga grup C Piala Eropa 2016 di Lille, Prancis, Senin (13/6) dini hari WIB. Ukraina takluk dua gol tanpa balas lewat sumbangsih gol yang dicetak Shkodran Mustafi pada babak pertama dan Bastian Schweinsteiger menjelang babak kedua berakhir.

“Jerman seperti mesin. Mereka penuh dengan pemain hebat dan pemain saya paham jika mereka akan menghadapi tim dengan tingkat kualitas yang sangat tinggi,” kata Mykhailo Fomenko usai pertandingan seperti dikutip dari UEFA.

Mykhailo Fomenko yang pernah memperkuat Timnas Uni Soviet pada pertengahan tahun 70-an mengatakan pihaknya sudah berupaya untuk meladeni permainan Der Panzer kendati Ukraina justru kebobolan dua gol. “Kami harus menghentikan Jerman mencetak gol namun kami tidak bisa melakukan itu, kami kebobolan dua gol,” terangnya. (jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...