Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tim Sepakbola PON Jateng Benahi Finishing Touch

SEMARANG, Jowonews.com – Penampilan Tim sepakbola PON Jateng pada ujicoba melawan Tim PON Kalimantan Timur (Kaltim) pada Senin (22/8) sopre di Stadion Jatidiri Semarang masih belum memuaskan. Bermain di kandang, tim asuhan Anjar Jambore ini justru banyak ditekan lawan di sepanjang pertandingan.

Meski hasil akhir pertandingan PON Jateng menang 1-0, secara keseluruhan penampiannya belum jauh dari harapan. Evaluasi akan dilakukan guna semakin memantapkan persiapan menuju PON Jabar September mendatang. “Masih banyak koreksi. Finishing kurang dan pemain masih mudah kehilangan bola. Tapi hal ini sangat kami pahami, karena banyak pemain yang belum bergabung,” kata Manajer Tim sepak bola PON Jateng, Khairul Anwar.

Dalam ujicoba kemarin, gol Tim sepak bola PON Jateng dicetak melalui penalti yang dieksekusi striker Andika Dian (53′). Penalti didapat setelah salah satu pemain Kaltim melakukan handballs di kotak terlarang.

Pelatih Tim sepak bola PON Jateng, Anjar Jambore menuturkan, beberapa pemain masih belum fit sehingga berpengaruh dalam penampilannya. Selain itu ada beberapa pemain yang baru bergabung. Beberapa pemain masih cedera seperti Solikul Islam, dan Riswandani belum fit 100 persen, namun tetap dicoba diturunkan. Banyak juga pemain yang baru bergabung setelah membela timnya masing-masing seperti Zaenal Arivin “Cheng”, Ahmad Agung, Haudi Abdillah. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...