Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Tingkatkan Profesionalisme, BPC Perhumas Hadirkan Charles Saerang

SEMARANG, Jowonews.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Semarang akan menghadirkan CEO Nyonya Meneer, Charles Saerang dalam seminar bertajuk “What CEO Wants from PR” yang akan diadakan pada Sabtu (9/4) mendatang di Balaikota Semarang. Tidak hanya itu saja, Walikota Semarang Hendrar Prihadi juga akan menyampaikan paparan dalam kegiatan ini.

Seminar ini merupakan bagian dari kegiatan pelantikan pengurus BPC Perhumas Semarang yang juga akan dilakukan ditempat yang sama.”Seminar yang ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya diinginkan oleh CEO dari praktisi humasnya,” ujar Yanuar Luqman selaku Ketua Panitia.

Menurutnya, perkembangan  era informasi dan komunikasi ini akan membuat sudut pandang instansi dalam menghadapi suatu masalah akan mengalami pergeseran. Sehingga dengan adanya forum Perhumas ini maka setiap humas mampu selalu saling bertukar pikiran sehingga para stakeholder dapat terlayani dengan baik. “Pelantikan ini merupakan upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan pengembangan jaringan humas dari berbagai instansi baik negeri dan swasta di Kota Semarang,” tuturnya.

Perhumas mulai diperkenalkan di Semarang sejak tahun 1999 oleh almarhum Teddy Kharsady salah satu pakar Humas Indonesia. Pengurus akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Perhumas Pusat, Agung Laksamana. 

“Saat ini Humas dipandang sebagai sesuatu hal yang sangat vital dalam menjaga kredibilitas institusi, baik negeri maupun swasta. Untuk itulah semoga forum ini dapat menjadi jembatan bagi para praktisi humas untuk dapat menjawab tantangan baru di era informasi dan komunikasi yang semakin kompleks ini,” terangnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...