Jowonews

Logo Jowonews Brown

Trio MSN Mimpi Buruk Arsenal

CAMP NOU, Jowonews.com – Trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Arsenal. Berlaga pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/3) dini hari tadi, Trio MSN menjadi pahlawan bagi Barcelona.

Dalam laga itu Barca menang dengan nskor meyakinkan 3-1 atas Arsenal. Tiga gol Barca masing-masing dicetak oleh Neymar, Suarez dan Messi. Dan gol-gol tersebut dihasilkan dengan teknil skill individu yang berkelas dan sesuai dengan karakter masing-masing pemain.

Gol pertama Barca yang dicetak Neymar misalnya, mendapat sodoran umpan dari Suarez, pemain asal Brasil itu langsung menendang bola ke arah gawang dan berbuah gol. Gol kedua yang dicetak Suarez lebih istimewa lagi, menerima umpan crossing dari Dani Alves, pemain asal Uruguay itu melepas tembakan akrobatik yang menghasilkan gol indah. Pun dengan gol Messi yang gaya khasnya, setelah mampu melewati beberapa pemain bertahan Arsenal dan tinggal berhadapan dengan Ospina, Messi mencukil bola dengan pelan. Bola melewati atas Ospina dan masuk ke gawang.

Kemenangan ini mengantarkan Barcelona ke perempat final Liga Champions. Hasil ini menjadikan skor agregat 5-1 untuk kemenangan Blaugrana. (JN19)

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Mascherano, Mathieu, Alba; Rakitic (Arda Turan 77′), Busquets, Iniesta (Sergi Roberto 72′); Messi, Suarez, Neymar.

Arsenal: Ospina; Bellerin, Koscielny, Gabriel, Monreal; Elneny, Flamini (Coquelin 45′); Iwobi (GIroud 72′), Ozil, Alexis; Welbeck.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...