Jowonews

Logo Jowonews Brown

Trio MSN Siap Menggila

SPANYOL, Jowonews – Trio MSN (Messi-Suarez-Neymar) kini sedang tajam-tajamnya. Setiap laga diantara MSN selalu menjebol gawang lawan.

Ketajaman MSN sudah dirasakan Celta Vigo dalam La Liga Spanyol, 15 Februari lalu. Blaugrana yang menang telak dengan skor 6-1 itu berkat MSN. Bahkan kini MSN termasuk Trisula terbaik di dunia.

Dipastikan MSN akan menggobrak-abrik pertahanan Arsenal dalam babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari. Meski sebagai tim tamu, baik Messi, Suarez, maupun Neymar pasti akan berupaya menjebol gawang, Peter Cech.

MSN memang selalu bermain dengan saling mengisi diantara ketiganya. Messi, Suarez, dan Neymar akan memainkan perannya masing-masing dalam merusak benteng pertahanan Arsenal.

Suarez layak diwaspadai, lantaran pernah merumpuk di Inggris bersama Liverpool. Pemain asal Uruguay itu tahu betul karakter permainan tim-tim Premier League Inggris.

Meski begitu, Arsenal tentu tidak akan malu dihadapan pendukungnya. Arsene Wenger bakal mengeluarkan seluruh kemampuan skuatnya guna meredam agresivitas MSN.

Menarik pastinya menyaksikan laga ini. Apalagi kedua tim sama-sama termasuk tim yang menerapkan filosofi sepakbola menyerang. Baik Barca maupun Arsenal selama ini tak mengenal bertahan. (JN19)

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Ramsey, Coquelin; Sanchez, Ozil, Chamberlain; Giroud

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...