Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tujuh Kapolres Di Jateng Diganti

Kantor Polda Jateng. (Foto : Poskantor)
Kantor Polda Jateng. (Foto : Poskantor)
Kantor Polda Jateng. (Foto : Poskantor)

Semarang, Jowonews.com – Tujuh Kapolres di wilayah Jateng dimutasi dari jabatannya. Upcara serah terima jabatan ketujuh Kapolres tersebut dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Nur Ali di markas Polda Jawa Tengah di Jalan Pahlawan Semarang, Kamis (13/11).

Para pimpinan tertinggi kepolisian di tingkat kabupaten yang diganti itu masing-masing Kapolres Semarang, Cilacap, Banjarnegara, Klaten, Jepara, Pekalongan, serta Grobogan.

Kapolres Semarang dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Muslimin Ahmad yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara. Posisi Kapolres Banjarnegara selanjutnya ditempati Ajun Komisaris Besar Wika Hardianto.

Kapolres Cilacap dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Andry Triaspoetra. Posisi Andry selanjutnya digantikan oleh Ajun Komisaris Besar Ulang Sampurna. Kapolres Klaten dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Langgeng Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Grobogan. Jabatan Kapolres Grobogan selanjutnya diduduki oleh Ajun Komisaris Besar Indra Gunawan Iriyanto.

Sementara itu, Kapolres Jepara dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Fajar Budiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pekalongan. Posisi Kapolres Pekalongan selanjutnya diisi oleh Ajun Komisaris Besar Wachjudi Triono.

Kapolda Jateng Irjen Nur Ali mengatakan mutasi tersebut sebagai bagian penyegaran organisasi. Kapolda juga meminta para pejabat baru ini untuk segera menyesuaikan diri dengan posisinya yang baru. (JN05)

BACA JUGA  Kepolisian Jateng Olah TKP Keraton Agung Sejagat

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...