Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tukang Becak Meninggal Saat antar Pelanggan Ke Bank

wpid-08-12-38-8691-tewas.jpgKUDUS, Jowonews.com – Tukang becak bernama Suparno (71) yang meninggal mendadak gegerkan satuan pengamanan dan nasabah Bank BTPN, Jalan Jendral Sudirman No. 117 A, turut Desa Ngaguk Kecamatan Kota Kabupaten Kudus.

Tukang becak yang sedang istirahat di depan pintu atau loket pelayanan gaji pensiun Bank BTPN itu tiba-tiba diketahui sudah tak bernyawa tanpa diketahui sebabnya.

Saat kejadian, Suparno sedang menunggui Sulis Setyowati, 33, warga RT 2 RW IV Desa Wergu Wetan Kecamatan Kota, Kudus yang antri mengambil uang pensiun milik mertuanya yang bernama Sukinah.

Ihwal meninggalnya warga Desa Prambatan Kidul RT 4 RW I Kecamatan Kaliwungu ini diketahui kali pertama oleh Mabril Syamputra, 61, yang juga sedang antri mengambil uang di BTPN. Pensiunan dokter ini curiga setelah melihat Suparno yang tidak melakukan gerakan apapun selama beberapa menit. Karena curiga, Mabil pun mendekati Suparno. Dan setelah dicek, ternyata urat nadi Suparno sudah tak berdenyut lagi. Selain itu, juga tak ada oksigen yang keluar masuk dari lubang hidungnya.

“Saya lantas lapor ke satpam BTPN yang bernama Agus Hadiriyanto,” kata Mabil saat dimintai keterangan aparat kepolisian, kemarin.

Jajaran satpam BTPN pun melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Dan informasi itu diteruskan kepada pihak UPTD Puskesmas Wergu Wetan.

Berdasar pemeriksaan dr Puspitasari,  tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas pukulan benda tumpul atau lebam akibat kekerasan pada jasad korban.

Karena kematian korban karena sebab yang wajar, jasad Suparno selanjutnya dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan.

“Diduga kuat, korban sebelumnya memang memiliki riwayat penyakit dalam,” tandas Puspitasari. (JN04)

BACA JUGA  PPNI Kudus Diharapkan Jadi Insipirasi Jateng

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...