Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

ULC Gelar Bukber Bareng KPID Jateng

SEMARANG, Jowonews.com-Kamis sore (9/6/2016), Pulusan Mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Legislatif Mahasiswa Se-kota Semarang meramaikan Unnes Legislative Club (ULC) dan Buka Bersama yang diselenggarakan Komisi Media-Jaringan Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (DPM-KM) Unnes bekerjasama dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jateng.

Wakit Ketua DPM KM Unnes, Agus Syafangat mengatakan agenda tersebut bertujuan mempererat silaturahmi di antara Lembaga Legislatif Mahasiswa di Kota-Semarang. “Sekaligus ini juga bisa dijadikan wadah dalam mengkaji bahasan Literasi Media,” tambah Agus

Para peserta dari berbagi Universitas di Semarang sangat antusias mengikuti diskusi yang dipandu yang oleh Pemateri dan KPID Jateng mengingat media terutama media penyiaran memang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia, hingga detik-detik menjelang berbuka puasa, masih ada beberapa peserta yang mengajukan pertanyaan.

KPID Jateng mengapresiasi mahasiswa yang sangat kritis menyikapi berbagai persoalan masyarakat di era-media komunikasi saat ini. Unnes Legislative Club kemudian ditutup dengan buka bersama dan foto para peserta dengan pemateri dan komisioner KPID Jateng di Ruang Bundar FBS Unnes.

Forum-forum yang sama rencananya terus akan diadakan sejalan dengan jargon DPM KM Unnes “Kolaborasi Maksimal” yang terus berusaha berkolaborasi dengan berbagai elemen baik dari kalangan akademisi maupun pemerintahan. (jn21/jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...