Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Undip akan Gelar Training Softskill untuk Mahasiswa dan Lulusan

SEMARANG, Jowonews.com – Universitas Diponegoro (Undip) melalui Undip Career Center (UCC) akan mengadakan kegiatan UCC TRAINING for Global Career, yaitu pelatihan untuk pengembangan softskill mahasiswa dan lulusan dengan tema “Build Your Soft Skill For Your Sucess Career in Global World”.

Seperti yang dilansir pada situs undip.ac.id, Pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan softskillmahasiswa dan lulusan Undip menghadapi pasar kerja di era Global yang rencananya akan diselenggarakan di Hall Pertamina Gedung Dekanat, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Undip, pada hari Jumat, 22 Juli 2016, Pukul 07.00 – 14.30.

Training akan menghadirkan Ahmad Yuniarto, Former CEO of Schlumberger Group, Indonesia, Founder Biru Peduli Foundation Indonesia, Mohamad Al-Arief, Head of External & Corporate Relations, Social Protection, Labor & Jobs Global Practice World Bank Group – Washington DC.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di https://career.undip.ac.id/training/view/2/ucc-training-lets-get-your-global-career?ref=hotlink. (jn21/jn03)

BACA JUGA  Undip Menanti Rektor Anyar

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...