Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

UPGRIS Gelar Upacara Penghormatan Almarhum Sulistyo

SEMARANG, Jowonews.com – Jenazah almarhum Dr.H. Sulistyo Mpd akan disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Karanginas Raya No.8 Rt 03 RW 07 Tlogosari Kulon Semarang pada Pukul 11.00 WIB. Itu setelah jenazah diterbangkan dari Jakarta Selasa (15/3) pagi pukul 09.35 WIB.

Informasi yang dihimpun dari pengurus PGRI Jawa Tengah, siang ini pukul 13.00 WIB akan dilakukan upacara penghormatan almamater UPGRIS dan PGRI di Balairung Universitas PGRI. Untuk pemakaman arlmahum masih terus dilakukan komunukasi komunikasi antara keluarga, sehingga belum bisa dipastikan tempat pemakamannya. .

Ngasbun Egar, Sekretaris PGRI Jateng merasa kehilangan atas kepergian Sulistyo. Namun pihaknya yakin sosok alrmahum akan selalu dikenang, karena perjuangannya terhadap guru honorer.
Kepergian Sulistyo, kata mantan Ketua PGRI Kota Semarang itu, meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama Jateng, dengan kiprahnya di DPD dan guru di seluruh Indonesia.

Ketua Umum PB PGRI Sulistyo meninggal dalam peristiwa korsleting listrik di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Mintoharjo, Jakarta, Senin, sekitar pukul 13.10 WIB. Sulistyo yang juga mantan Rektor IKIP PGRI Semarang (sekarang Upgris) berada di RSAL Mintoharjo, Jakarta, untuk terapi oksigen murni (hiperbarik) yang ternyata baru kali pertama dijalaninya. Sulistyo lahir di Banjarnegara, Jateng, 12 Februari 1962, tutup usia pada umur 54 tahun, meninggalkan seorang istri, yakni Halimah, dan dua orang anak. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...