Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Usut Korupsi Banpol Ungaran!

UNGARAN,Jowonews.com – Belasan massa yang tergabung dalam Aliansi LSM Anti Korupsi (Alansi) Kabupaten Semarang melakukan aksi demonstrasi ke DPRD Kabupaten Semarang, Kamis (14/4). Mereka mendesak Polres Semarang dan Badan Kehormatan (BK) DPRD mengusut tuntas kasus dugaan penyimpangan dana bantuan parpol (Banpol) tahun 2010-2013.

“Segera periksa oknum anggota DPRD Kabupaten Semarang. Kusulistiyono dan Mangsuri yang diduga terlibat dana bantuan parpol 2010 sampai 2013,” ujar Koordinator Alansi, Sucipto dalam orasinya di depan DPRD Kabupaten Semarang, Ungaran, Kamis (14/4).

Dalam aksi tersebit, massa membawa berbagai spanduk spanduk dan berorasi mengecam korupasi di Kabupaten Semarang. Selama aksi ini mendapatkan pengawalan ketan dari kepolisian dan Satpol PP Kabupaten Semarang.

Menurut Sucipto, korupsi telah merusak ke seluruh tingkatanan dari desa hingga tingkat pusat. Tak terkecuali di Kabupaten Semarang. “Penyiidik harus berindak tegas menyelesaikan kasus korupsi di Kabupaten Semarang,” ujarnya.

Selama demo mereka hanya berorasi dipinggir jalan. Tidak masuk ke gedung dewan untuk menemui Badan Kehormatan ataupun perwakilan DPRD Kabupaten Semarang.(jn01)

 

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...