Jowonews

Logo Jowonews Brown

Valentine Tak Harus Pakai Pink

JAKARTA, Jowonews.com –  Warna pink selalu identik dengan hari Kasih Sayang atau Valentine. Namun tidak semua orang suka dan cocok memakai warna ini.

Masih banyak outfit lainnya yang bisa membuat Anda terlihat manis dan romantis di hari Kasih Sayang ini.

Salah satunya gunakan dress lace dengan paduan warna putih dan hitam. Kemudian padu padankan dengan mussed up dan burgundy lip.

Bisa juga tampil sederhana dengan dress dengan potongan arsitektural dan mengilap. Karena dress-nya sudah memberikan statement bold, Anda hanya perlu memainkan riasan mata untuk kencan di malam hari.

Tampil manis dan romantis juga di hari Valentine juga bisa Anda dapatkan dengan dress berpola bunga. Lengkapi dengan clutch warna senada dan heels cantik.

Lipstik Ungu

Jangan lupa cocokkan busana dengan make-up yang dikenakan. Ada satu elemen penting dalam make-up yang akan membuat tampilan lebih spesial, yakni aplikasi warna lipstik yang tepat.

Dalam memilih lipstik untuk tampil cantik saat kencan Valentine, tak bisa sembarangan. Ada beberapa pilihan yang bisa diaplikasikan.

Misalnya warna merah, yang kerap diidentifikasi sebagai simbol cinta dan romantis. Untuk kencan Valentine di malam hari, tak ada salahnya untuk memulaskan lipstik merah sehingga tampilan yang lebih bold.

Atau pilih warna pink sebagai simbol kebahagiaan, menggoda, dan ramah. Warna pink dengan palet warna yang ringan dan medium bisa dipilih bagi Anda yang memilih merayakan Valentine bersama sahabat tercinta. Sementara, jika berniat merayakannya bersama gebetan, pilihlah warna pink yang lebih gelap atau terang.

Bisa juga gunakan warna nude atau nuansa warna natural. Cocok dipulaskan untuk merayakan kencan Valentine di siang hari. Jika lipstik yang dipilih bernuansa nude, Anda bisa memadukannya dengan riasan mata yang lebih bold.

Atau ingin tampil beda dengan warna selain merah dan pink? Bisa mencoba warna ungu. Lipstik warna ungu bisa membuat gigi Anda terlihat lebih putih.(jn22)

 

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...