Jowonews

Logo Jowonews Brown

Vanessa Angel-Didi Mahardika Batal Menikah?

JAKARTA, Jowonews.com – Kabar batalnya pernikahan pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah menjadi sorotan publik.

Banyak pihak yang bertanya-tanya. Sebab pasangan tersebut sudah melangsungkan pertunangan pada November 2016 silam, dan juga sudah mendaftakan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan, sejak Januari 2017

Tak hanya itu, pasangan ini pun telah melakukan foto pre-wedding di Bali pada Desember 2016. Kemudian, sempat terhembus kabar kalau gelaran pernikahan Vanessa dan Didi akan dilaksanakan pada 5 Februari 2017, namun sampai saat belum terdengar gaungnya mengenai kepastian hari bahagianya.

Bahkan pada Januari lalu, pada akun Instagramnya, Vanessa sempat merekam video dalam Instagram Storiesnya yang memamerkan kartu undangan berwarna krem dengan aksen wayang. Wanita 22 tahun itu pun menuliskan H-11.

Beberapa hal tersebut membuat pelaksanaan pernikahan Vanessa dan Didi terlihat janggal, karena sampai saat ini pernikahan itu belum terjadi.

Vanessa Angel tak bersedia memberikan keterangan gamblang pada media. Ia justru mengunggah ungkapan penuh tanya melalui Instagram pribadinya.

Pada Kamis (9/3/2017), perempuan berumur 25 tahun itu mengunggah sebuah kalimat soal kejujuran. “Sakiti aku dengan kenyataan, tapi jangan pernah buat aku nyaman dengan kebohongan,” begitu tulisan itu dalam bahasa Inggris tersebut.

Melalui keterangan foto, Vanessa Angel menulis kalimat yang sama, lengkap dengan satu permintaan. “Mari berdoa untuk yang terbaik,” tulis Vanessa Angel dalam foto yang disukai oleh lebih dari tiga ratus orang itu.

Entah ditujukan untuk siapa kata-kata itu, tapi Vanessa Angel terlihat menggiring opini publik pada satu hal. Apalagi kalau bukan nasib pernikahannya dengan Didi Mahardika.(jn22)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...