Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

KPU Tetapkan Wahyu Kristanto Kandidat Calon Bupati Banjarnegara

BANJARNEGARA, Jowonews.com – Wahyu Kristanto, Ketua DPW PAN Jawa Tengah sekaligus anggota DPRD Jawa Tengah ditetapkan menjadi salah satu calon yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Banjarnegara 2017.

Wahyu berpasangan dengan Saeful Muzad dengan dukungan partai PDIP dan PAN. Sedangkan dua pasangan calon lainnya yang juga ditetapkan KPU setempat diantaranya pasangan Budhi Sarwono dan Syamsudin dengan partai pengusung Golkar, PPP, Demokrat dan pasangan Hadi Supeno dan Nur Heni Widayanti dengan partai pengusung PKB, Nasdem, Gerindra, PKS.

“Sudah ditetapkan tiga pasangan calon,” kata Ketua KPU Banjarnegara, Gugus Risdaryanto di Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin (24/10).

Gugus mengatakan, penetapan tersebut sesuai dengan keputusan KPU Kabupaten Banjarnegara nomor 79/Kpts/ KPU- Kab.0120329402/ Tahun 2017.

Dalam rapat pleno terbuka pengumuman hasil penetapan pasangan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati tersebut hadir seluruh komisioner KPU Kabupaten Banjarnegara. “Hadir lengkap seluruh komisioner KPU, ketua tim kampanye, LO pasangan calon, panwaslih, kepala kesbangpolinmas dan kabag operasional,” katanya.

Sementara itu, Gugus juga mengatakan bahwa para pasangan calon tersebut telah memenuhi syarat sebagai peserta pilkada. “Para pasangan calon telah memenuhi persyaratan sebagai peserta pemilihan bupati dan wakil bupati,” tandasnya. (Jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...