Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ini Wajah Baru Anggota DPR Proses PAW

JAKARTA, Jowonews.com – DPR kembali dihiasi wajah baru yang menggantikan anggota lama melalui pergantian antar waktu (PAW). Selasa (23/8) ini pimpinan DPR melantik dua orang dari Fraksi Partai Golkar dan Fraksi PKS. Kedua anggota DPR itu adalah Marlinda Irwanti yang menggantikan anggota Komisi V DPR, Budi S, dari Fraksi Golkar. Lalu dari FPKS, Sutriyono yang menggantikan anggota Komisi I DPR, Gamari Sutrisno.

“Pimpinan DPR menerima surat Presiden tentang pergantian anggota antarwaktu. Pertama PAW Marlinda menggantikan Budi S dari Fraksi Golkar. PAW Sutriyono menggantikan Gamari dari F-PKS,” kata Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan, dalam Rapat Paripurna DPR di Jakarta, Selasa (23/8).

Keduanya mendapatkan persetujuan peserta rapat paripurna yang dihadiri 327 anggota dari total 555 orang anggota DPR. Selain PAW, ada sejumlah agenda rapat paripurna pada Selasa (23/8), yaitu, pandangan fraksi atas RUU APBN 2017 dan nota keuangan. Selain itu penetapan struktur keanggotaan fraksi dan penetapan Perpu No 1/2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2002 tenang perlindungan anak menjadi UU. (Jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...