Jowonews

Logo Jowonews Brown

Wapres: Pemerintah Bantu Pengobatan Novel

JAKARTA, Jowonews.com – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengatakan Pemerintah akan membantu pengobatan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang mengalami penyiraman air keras pada Selasa (11/4).

“Pemerintah membantu aparat negara yang mengalami musibah dalam menjalankan tugasnya. Jadi sebagai petugas negara, plPemerintah membantu,” kata Wapres Kalla di Jakarta, Kamis (13/4).

Wapres mengatakan, sebelumnya pimpinan KPK menemuinya untuk melaporkan kasus penyiraman air keras yang terjadi atas Novel Baswedan.
Selain melaporkan peristiwa tersebut, juga meminta agar adanya peningkatan sistem keamanan bagi aparat-aparat hukum seperti KPK yang melakukan penyidikan kasus-kasus.

Sebelumnya, Novel disiram air keras yang diduga dilakukan dua orang pria tidak dikenal di Jalan Deposito depan Masjid Al Ikhsan RT 03/10 Kelapa Gading Jakarta Utara, usai menjalankan shalat Shubuh pada Selasa (11/4) pukul 05.10 WIB.

Akibat kejadian itu, Novel mengalami luka pada bagian wajah dan bengkak pada bagian kelopak mata kiri, sementara itu pelaku melarikan diri.

Novel lalu dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading lalu dipindahkan ke RS Jakarta Eye Center (JEC) untuk mendapatkan perawatan intensif. Selanjutnya pada Rabu (12/4) ia diterbangkan ke salah satu rumah sakit di Singapura. (jwn5/ant)

BACA JUGA  Jusuf Kalla Ijinkan Prabowo Beli Lahan Untuk Hak Guna Usaha

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...