Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Warga Banowati Siap Dukung Sibagus

SEMARANG, Jowonews.com – Calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho mulai mendapat tempat di hati masyarakat Kota Semarang. Sebagai bukti, Senin (26/10) ratusan warga Jl.Banowati Tengah sangat antusias menghadiri dialog dan silaturrahmi dengan calon walikota nomor urut 3 tersebut.

Sambutan luar biasa dari warga sudah terlihat di jalan menuju lokasi kegiatan. Ratusan warga tampak memeuhi jalanan dan berebut salaman dengan Sigit.

Melihat massa yang begitu banyak menyambutnya, Sigit terlihat sangat gembira sekaligus. Sigit terlihat mengumbar senyumnya kepada warga.

Ketua panitia acara silaturrahmi Mohamad Nur Salim mengatakan, besarnya sambutan warga karena warga Banowati sangat berharap ada perubahan positif di Kota Semarang.

“Kami siap mendukung Sibagus. Hidup Sibagus, Salam Metal (menang total)!,” teriaknya, diikuti tepuk tangan meriah dari ratusan warga.

Antusias warga juga terlihat dalam sesi Tanya jawab. Banyak warga menyampaikan aspirasinya. Mulai kondisi kampung hingga sikap Sibagus bila terpilih.

“Kami siap dukung Sibagus, pesan kami hanya satu saat terpilh jadi walikota nanti jangan sombong dan jangan lupa dengan tugas pokok sebagai pimpinan yang mampu memberikan pengoyaman dan memperhatikan kesejahteraan warganya,” kata Wiwik, salah seorang warga yang berprofesi sebagai guru. (JN01)

BACA JUGA  PKB Usung Ali Nuruddin Cabup Kendal

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...